Selasa, 24 Februari 2015

PRODUK ALKES E-KATALOG LKPP - GOLD STANDAR PAPSMEAR

Jangan menganggap enteng kualitas pemeriksaan, apalagi yang berhubungan dengan kanker! Kalian tentunya tidak mau didiagnosa dengan penyakit kanker, padahal seharusnya tidak dan sebaliknya.

Sejak dahulu, wanita memeriksa ada atau tidaknya kanker rahim dengan papsmear konvensional. Dikatakan konvensional karena metode ini dilakukan dengan membuat pulasan mulut rahim di atas preparat dan pemeriksaan dilakukan dengan mikroskop. Namun, banyak kelemahan dalam metode konvensional ini. Dengan metode papsmear konvensional, kualitas pulasan sangatlah rendah menyebabkan banyak sel yang bertumpuk-tumpuk dan sulit diamati. Bayangkan jika kalian harus mengintip ke dalam mikroskop dan mengamati sel-sel kecil yang bertumpuk untuk menentukan apakah seseorang terkena kanker rahim atau tidak. Itu sebabnya tingkat hasil negatif palsu sangat tinggi. Bisa saja seseorang dikatakan sehat ternyata ia mengidap kanker rahim.

Berawal dari situasi tersebut, para ahli menciptakan teknologi baru untuk mendeteksi kanker rahim dengan lebih baik, yaitu dengan Liquid Base Cytology (LBC). Banyak produk papsmear sekarang yang menggunakan metode ini, tetapi jangan salah pilih! Hanya ThinPrep Pap Smear yang memiliki sertifikat FDA dan menjadi gold standar bagi pemeriksaan papsmear. Jika produk lain hanya memberikan claim "setara dengan papsmear konvensional", hanya ThinPrep Pap Smear yang berani menyatakan dapat "memberikan hasil lebih baik dari Pap Smear konvensional secara signifikan"!

PT Setia Anugrah Medika, sebagai salah satu penyedia produk alkes pada e-katalog LKPP merupakan distributor tunggal dari produk ini. Berikut spesifikasi dari alat ThinPrep 2000.

HOLOGIC - THINPREP 2000 PROCESSOR


TECHNICAL SPECIFICATION
Dimensions Width : 18" / 46cm; Height: 19,5" / 50cm; Depth : 15"/38 cm
Weight 19 kg (approx)
Clearance 0" / 0cm; rear: 3" / 8cm; Side (ea) : 3" / 8 cm: top : 0"/0cm
Operating Temperature 15-320C / 59-900F
Operating Humidity 20% - 90% RH non-condensing
Electrical 100/120VAC at 2 amps
Voltage 220/240VAC at 1 amp
Frequency 7-63 Hz
Power Max 200 watts

Bagi klinik, laboratorium, puskesmas, dan rumah sakit, jangan mentolerir kualitas pemeriksaan kanker rahim atau kanker serviks! Buktinya, banyak rumah sakit besar dan laboratorium ternama yang menggunakan produk ini, seperti di BMB, Jakarta Papsmear Center, RS Balimed, RS Husada Utama, Lab Sentra, Lab Parahita, RS Immanuel Lampung, Lab Patologi Akurat, KalGen Kalbe Genomics, Prodia, RS Pondok Indah, Eka Hospital, dan lain-lain. Jadi, jangan sampai ketinggalan! Segera buka e-katalog LKPP (https://e-katalog.lkpp.go.id/e-katalog-alkes/) dan e-purchasing untuk segera mendapatkan produk ini.


Produk juga dapat dilihat di http://setia-medika.co.id/womenhealththinprep.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar