Selasa, 17 Februari 2015

PRODUK ALKES E-KATALOG LKPP - ALAT KOAGULASI OTOMATIS EROPA TERBAIK - COATRON A4

Kami dengar kalian bosan dengan pekerjaan manual? Ingin mengarah ke otomatisasi sesuai dengan perkembangan teknologi dan jaman? Tentu saja!

Kami, PT Setia Anugrah Medika, sebagai salah satu penyedia pada e-katalog LKPP menawarkan untuk alat koagulasi otomatis bagi kalian yang ingin meningkatkan kinerja kalian. Tentunya dengan alat otomatis pekerjaan akan semakin efisien dan efektif. Tetapi dengan otomatisasi, tentunya kualitas juga harus terjamin, bahkan lebih baik dari yang sebelumnya! Oleh karena itu, PT Setia Anugrah Medika menyediakan alat otomatis dari principal TECO, Jerman ke dalam salah satu produk alkes di e-katalog LKPP. Alat otomatis ini sudah memasuki pasar sebanyak 6 unit. Beberapa di antaranya sudah terpasang di RSU Adam Malik (Medan), RSU Kota Langsa, RSU Kabupaten Tangerang, RSUD Tarakan, dan RS Mitra Keluarga Depok

TECO COATRON A4


TECHNICAL SPECIFICATION
Available Test PT
APTT
TCT
FIB (Clauss and derived)
Factor II
Factor V
Factor VII
Factor Viii
Factor IX
Factor X
Factor XI
Factor XII
Protein-C
Protein-S
Activated Protein C resistance (APCR)
LA Screen (DRVVT)
LA Confirm (DRVVT)
Heparin
D-Dimer
Anti-thrombin
Calculated Units %, INR, R, mg/L, mg/dL, µg/L
Dimensions LxWxH : 85x60x70mm
Weight : 50kg
Power Input 90-240 VAC / 50-60 Hz
Ambient Conditions 18-300C, 20 to 80% RH
no direct sunlight
Approvals CE approved

Safety: EN 61010-1

           EN 60601-1-2
Performance Throughput :110 PT/h, 48 PTT/h, 32 PT/APTT
Detection System 4 channel high quality optic - 400nm
Data Output RS232 for Host connection, RS232 for research, update, service, etc
Reagent Area Warmed (370C) and cooled (150C) positions for reagents
Specials Function Automatic for : Life detection, plasma dilution up to 1:100, cleaning cycles, test calibration routines, quality control, automatic or manual printout, automatic test skip if reagent out.
Unlimited result management including reaction curve (with special software), QC according to wetgard rules (with special software), result traceability (with special software), patient monitoring for long time periods (with special software)
Optional Trolley (for enlarged "Waste Management, complete cover protection, TECAM PRO-Research, QC, and Patient Management software, TECAM PRO LIS-Research, QC and Patient management software with LIS Module.)

Tunggu apa lagi? Segera akses e-katalog LKPP (https://e-katalog.lkpp.go.id/e-katalog-alkes/) dan e-purchasing untuk mengajukan permintaan Coatron A4 sekarang juga.



Produk juga dapat dilihat di http://setia-medika.co.id/hemostasis4coatrona4.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar