Jumat, 06 Februari 2015

Informasi dan Pengumuman e-Katalog LKPP

Hi, guys...

Kalian yang sering mengikuti perkembangan berita seputar dunia alat kesehatan (alkes) pasti tahu akan hal ini. Blog pertama ini akan berisi sedikit pengumuman mengenai e-Katalog LKPP.

Apa sih, e-Katalog LKPP itu? Apakah kalian semua sudah paham mengenai program terbaru dari pemerintah ini? Sekilas saja bagi kalian yang belum tahu, e-Katalog LKPP ini merupakan program pemerintah yang dibuat untuk memudahkan penawaran jual beli alat kesehatan, seperti misalnya alat diagnostik. Di dalam website e-katalog LKPP ini sudah ditampilkan produk-produk dengan harga dasar yang dapat dengan mudah dilihat dan dipilih oleh semua rumah sakit pemerintah termasuk klinik dan puskesmas. Spesifikasi dan produk lain juga dapat langsung dibandingkan loh.. Jadi, program ini seperti katalog online sekaligus online marketing dengan melihat trend masa kini yang semua mengarah ke sistem online.

Memang, segala sesuatu pasti menimbulkan sisi pro- dan kontra-, terutama sesuatu yang baru yang belum pernah dilakukan sebelumnya dan menimbulkan perubahan. Namun, kami melihat bahwa program e-katalog LKPP ini memiliki maksud yang baik sehingga kami pun turut serta mendukung dan mendaftarkan produk kesehatan kami dalam e-katalog LKPP.

Berbagai proses kami lalui hingga akhirnya jerih payah kami tidaklah sia-sia. Sekarang, dengan bangga kami dapat mengumumkan bahwa produk alat kesehatan dari PT Setia Anugrah Medika telah terdaftar dan tayang dalam e-katalog LKPP (https://e-katalog.lkpp.go.id/e-katalog-alkes/).

Untuk kelanjutannya, silahkan ikuti terus update dari blog kami....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar