Rabu, 11 Februari 2015

Penyedia alkes e-KATALOG LKPP: PT SETIA ANUGRAH MEDIKA

Melanjutkan pembahasan mengenai e-katalog LKPP, sekarang mari kita beralih ke bagian para vendor atau penyedia produk alat kesehatan pada e-katalog LKPP...

Jika kalian bertanya-tanya, siapakah penyedia produk alat kesehatan pada e-katalog LKPP, maka jawabannya sangat mudah, tak lain dan tak bukan ialah kami, PT Setia Anugrah Medika...

PT Setia Anugrah Medika, didirikan pada tahun 2002, merupakan perusahaan distributor produk kesehatan terutama di bidang Laboratorium Diagnostik, yang memiliki kantor pusat di Jakarta dan kantor cabang di Surabaya. Adapun produk yang didistribusikan berasal dari berbagai negara seperti Austria, Belgia, Kanada, Cina, Jerman, India, Italia, Jepang, dan Amerika.

Perusahaan ini dikelola oleh tenaga professional yang didukung tim marketting dan support yang memiliki pengalaman di bidang Laboratorium Diagnostik.

Dengan misi "MEMBERIKAN KUALITAS TERBAIK UNTUK PRODUK, HARGA, SERTA SERVICE BAGI PELANGGAN", kami berkomitmen untuk mengutamakan kepuasan pelanggan dengan cara memberikan pelayanan purna jual, dimulai dari training bagi pelanggan hingga layanan perbaikan instrument. Kami berusaha selalu meningkatkan hubungan yang berkesinambungan sebagai bentuk upaya perusahaan untuk menjadi mitra bisnis yang professional bagi pelanggan dan principalnya.

PT Setia Anugrah Medika sebagai ‘The Source of Diagnostic Products” memilki cakupan produk diagnostic yang sangat luas. Beberapa produk alat kesehatan laboratorium diagnostik yang kami distribusikan antara lain : Mikrobiologi, Instrument Penanda Jantung, Instrument dan Reagent Kimia, ELISA, Instrumen ESR, Hematologi, Hemostasis dan Koagulasi, Test Penyaring Neonatal, Aksesoris Laboratorium, Rapid Test, Produk Kesehatan Wanita, dsb.

Dengan ini, kalian tidak perlu lagi cemas dengan penyedia e-katalog LKPP, bukan? Jika ada pertanyaan atau kebutuhan, dengan sigap dan senang hati, kami, PT Setia Anugrah Medika akan melayani anda..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar