Selasa, 24 Februari 2015

PRODUK ALKES E-KATALOG LKPP - RAMP 200 CARDIAC MARKER TEST POCT UNGGULAN

hallo.. hallo...

Di jaman sekarang ini, kita sering kali mendapat ancaman dari penyakit jantung. Penyakit jantung merupakan faktor resiko kematian yang utama. Hal ini menimbulkan perhatian dari berbagai pihak tentunya. Jika kita lihat iklan-iklan komersial produk makanan, tak jarang mereka menyatakan bahwa produk mereka bisa mengurangi resiko penyakit jantung. Ingat tag line "Sayangilah jantung anda" ?

Tentunya, penyakit jantung ini ditakuti karena datangnya sangat mendadak dan menit-menit awal setelah serangan jantung memerlukan penanganan darurat yang cepat. Itulah mengapa para klinisi di laboratorium, klinik, puskesmas, atau rumah sakit memerlukan alat pendeteksi penanda jantung (cardiac marker) yang cepat. Dengan alat POCT, hasil dapat keluar dengan cepat dan pasien pun dapat segera ditindaklanjuti.

PT Setia Anugrah Medika, sebagai salah satu penyedia produk alkes di e-katalog LKPP menjawab kebutuhan anda dengan menyediakan produk RAMP 200. Produk ini merupakan produk POCT, dapat memberikan hasil penanda jantung dengan cepat. Selain itu, dengan metode pendeteksi berupa immunofluorescence, produk ini memiliki sensitivitas, spesifisitas, dan akurasi yang sangat tinggi. Tak hanya itu, untuk meningkatkan kinerja dari klinisi, alat ini juga dapat digunakan dengan sistem acak. Kita tidak perlu lagi menunggu hasil yang sebelumnya keluar sebelum melakukan test penanda jantung yang lain. Berikut spesifikasi dari produk RAMP 200.



RESPONSE DIAGNOSTIC - RAMP 200

TECHNICAL SPECIFICATION
Current Application Troponin I, Myoglobin, CK-MB, NT-proBNP, D-Dimer, Influenza A/B, Respiratory Syncytial Virus (RSV), Anthrax, Botulinum Toxin, Ricin, Pox, West Nile Virus (mosquito and bird samples)
Weight 2.0 kg (4.4lbs.) for each control module and test module
Dimensions 20 cm wide x 19.5 cm deep x 10.5 cm high
(7.81" wide x 7.68" deep x 0.13" high)
Power requirements Universal power supply
Transformer Transformer output power 12VDC
External Connections LAN, USB (3 ports), Custom Din connectors for test modules (3 ports)
Keypad Touch sensitive VGA display with full alphanumeric
Keyboard options for custom characters and menu displays
Display Full VGA color
Highlights Multi-port reader
High throughput of 18-36 tests/hour (3 module unit)
Touch screen interface
Temperature controlled ports
Backwards compatible for all analytes
Additional software features for customization and compliance
Enhaced data management
Increased connectivity
Multi-language compatible
Internal electronic QC (IQC) and external liquid QC (LQC) available
No calibration required
Printer and barcode scanner available


Untuk melatih kecepatan kerja kita dalam menangani penyakit jantung, ayo mulai dari sekarang! Segera buka e-katalog LKPP (https://e-katalog.lkpp.go.id/e-katalog-alkes/) dan e-purchasing untuk segera mendapatkan produk ini.


Produk juga dapat dilihat di http://setia-medika.co.id/cardiacmarkerramp200.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar