Minggu, 15 Maret 2015

SAM E-KATALOG DALAM GENGGAMAN ANDA!

Hai semua....

Di jaman serba teknologi ini, kita jarang menemui orang yang sedang asik bermain dengan laptopnya lagi. Lebih sering terlihat orang-orang yang sibuk dengan android mereka masing-masing. Bahkan mungkin sekarang anda tidak sedang membaca blog ini dengan komputer atau laptop, tetapi melalui android anda.

Tentunya, kita juga harus terus mengikut perkembangan zaman ini. Oleh sebab itu, kami, PT Setia Anugrah Medika berharap bisa setahap lebih dekat dengan anda dengan aplikasi SAM e-KATALOG. Aplikasi ini dapat anda unggah secara gratis di android anda melalui google play store https://play.google.com/store/apps/details?id=asia.cyberlabs.samekatalog



Keuntungan dari aplikasi ini ialah, anda tidak perlu lagi harus mencari produk kami satu per satu dari sekian banyak produk di dalam e-KATALOG LKPP. Produk - produk kami yang sudah terdaftar di e-KATALOG LKPP dapat diakses secara lebih mudah melalui aplikasi ini. Harga dan spesifikasi alat juga ikut tercantum dalam aplikasi SAM E-KATALOG ini loh! Tentunya, keranjang belanja dapat anda akses pula dan langsung menghubungkan anda dengan E-PURCHASING secara online. Sangat praktis, bukan?

Mau tahu keuntungan dan informasi lain yang disediakan oleh aplikasi SAM E-KATALOG kami? Silahkan unduh melalui link https://play.google.com/store/apps/details?id=asia.cyberlabs.samekatalog dan nikmati manfaatnya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar